Sabtu, 03 April 2010

hobiku



brow...ktemu lagi dengan saya,,,kalo maren saya baru nulis riwayat pendidikan q, skarang q kan nulis tentang pa ja hobiku ya,,,hobiku sebenarnya banyak nih,,,ya makan,olah raga( pa lagi kalo maen bola,wuh bisa nggak pulang-pulang tuh dari lapangan),jalan-jalan,ang internetan kayak gini dech,,, tapai bukan tu aja masih banyak lagi yang lainnya.untuk makan sekarang udah mulai q kurangi soalnya berat badanq dah tidak ideal lagi,,ya kira-kira 86 kg lah.itu dah naik banyak dari pada q masih sekolah sma dulu,jadi q skarang mulai ngurangi makanq yang berlebihan tu,,,ya buat kawan-kawan sekalian yang punya hobi apapun agar tidak melakukannya secara berlebihan karena nantinya akn merugikan kita sendiri.dulu saat masih sma,dalam bermain bola tidak kalah ma yang namanya cristiano ronaldo,david beckam sampai wayne rooney,bahkan saya waktu itu juga masuk dalam tim sepak bola sma lho,,,ya semacam timnasnya sekolah gitu,,,tapi pada saat akan di adakannya kompetisi antar sma sekabubaten lamongan saya mengundurkan diri karena satu hal.jadi pada saat kompetisi di adakan di lapangan sawo ( daerah babat,lamongan ) saya tetap ikut, tetapi bukan sebagai pemain tetapi ikut menyemangati suporter.walaupun demikian saya tetap bahagia dan bangga menjadi bagian dari tim sepak bola di sma saya dulu,karena tidak semua siswa dapat masuk ke dalam tim tersebut.pada saat itu pertandingan pertama kami mampu mengalahan tim dari kota lamongan yakni smada ( sma 2 ) yang disebut-sebut sebagai tim favorit juara di turnamen ini.ya ttidak banyak sih skor yang di hasilkan,,hanya 1-0 .tapai itu sudah cukup bagi kami untuk menjawab prediksi banyak pihak.ya!!! kami berhasil mengalahkan tim unggulan,ini membuktikan bahwa permainan sepak bola bukanlah seperti hitungan matematika,,tapi sepak bola adalah permainan 90 menit dilapangan,,,apapun bisa terjadi sebelum peluit panjang di bunyikan.hal inilah yang mengispirasi saya,,,bahwa dalam hidup kita tidak boleh menyerah,ataupun berputus asa.pasti ada jalan kalau kita mau berusaha dan berdo'a dan bertawakal kepada Allah SWT.jadi jangan pernah menyerah dan tetap semangat dalam menjalani hidup ini,,,ok kawanku semua.............see you next time,,,CAO...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar