Kamis, 01 April 2010

belajar, ingin maju,,,VINI VIDI VICI

BISMILLAHHIRROHMAANIRROHIIM


ASSALAMU'ALAIKUM kawan-kawan semua,hari ini jum'at 2 april 2010 jam 9:52 saya mulai buat content di blog saya ini.ya,,, untuk permulaan saya akan sedikit menulis tentang siapa saya ini.saya lahir 23 tahun yang lalu di desa sumuragung kecamatan baureno kabupaten bojonegoro.saya adalah sulung dari 3 bersaudara.riwayat pendidikan saya mulai dengan bersekolah di SD negeri 2 sumuragung pada tahun 1992,kemudian setelah lulus pada tahun 1998 saya melanjutkan sekolah di SMP negeri 1 baureno,ya SMP ini adalah salah satu sekolah lanjutan tingkat pertama yang cukup favorit di wilayah bojonegoro bagian timur.tiga tahun menimba ilmu di sekolah ini,setelah lulus pada tahun 2001 saya kemudian melanjutkan sekolah di SMU negeri 1 ngimbang,lamongan.setelah lulus pada tahun 2004 saya bekerja mencari uang,baru pada tahun 2006 saya melnjutkan pendidikan saya dengan kuliah di UNISDA ( universitas islam darul ulum lamongan ) dan sekarang sudah semester 8 dan mulai progrm skripsi.ya semoga progrm skripsi saya bisa berjalan dengan lancar dan sukses amin,,,ok kawan-kawan sekian dulu salam perkenalan dari saya dan terima kasih atas perhatiannya

wassalaamu'alaikum Wr Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar